Skip to content

Hampir 85% Semua Kalangan Masyarakat beri Dukungan ke Agustiar dan Edy Menjadi Gubernur Kalteng 2024

  • by

Palangka Raya, DPD JOMAN KALTENG.COMAgustiar dan Edy adalah tokoh yg dikenal selama ini sangat Merakyat dan Berpengalaman, Jadi Alasan Masyarakat Dukung Agustiar -Edy Sebagai Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Agustiar Sabran-Edy Pratowo adalah pemimpin yang merakyat dan berpengalaman. Inj memberikan dampak positif terhadap keduanya di Pilgub KaltPasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Agustiar Sabran-Edy Pratowo adalah pemimpin yang merakyat dan berpengalaman.

Ini memberikan dampak positif terhadap keduanya di Pilgub Kalteng 2024.Hal itu membuat ribuan tokoh,pemuda dan masyarakat serta ormas LSM Aktivis dari 13 kabupaten/1kota se Kalteng. Mereka berbondong-bondong mendeklarasikan dukungan melalui grub wassap kepada Agustiar-Edy. Menurut masyarakat Duet keduanya mampu membawa kemajuan nyata bagi Kalteng.“Bapak Agustiar Sabran adalah pemimpin merakyat dan peduli kepada masyarakat. Kemudian Bapak Edy Pratowo adalah pemimpin yang berpengalaman di pemerintahan,” ucap Koordinator Ketua DPD Joman Kalteng, Hendra Jaya Pratama, Selasa(17/9/2024).

Hendra mengatakan, Agustiar dan Edy adalah pasangan yang ditunggu oleh masyarakat Kalteng. Sebab itu, sudah seharusnya masyarakat dari 13 kabupaten /1 kota memberikan dukungan kepada Agustiar-Edy.“Pemimpin yang selama ini kita cari-cari akhirnya tiba dalam pilkada kali ini,” ujarnya.Agustiar dan Edy merupakan pasangan yang layak untuk memimpin Kalteng. Keduanya adalah putera daerah terbaik yang dimiliki Bumi Tambun Bungai.Hendra jp mengatakan, Agustiar dan Edy mampu mengakomodir seluruh kebutuhan rakyat Kalteng.

Pengalaman dan sikap keduanya yang merakyat menjadi modal untuk membawa kemajuan nyata bagi Kalteng.“Inilah pemimpin yang bisa mengakomodir seluruh kebutuhan kita dan seluruh masyarakat Kalteng,” pungkasnya. Apa lagi melihat dari visi dan misi serta program yg akan dijalankan Aguatiar dan Edy kalau terpilih menjadi gubernur kalteng 2024 kami yakin Masyarakat Kalteng akan Sejahtera. Amin kata Hendra mengakhiri wawancara dengan wartawan.

Leave a Reply

Discover more from DPD JOMAN Kalteng

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading